Penasaran Siapa Pemilik Wajah Asli Mr.Money? Ini Dia Orangnya !

Akhir-akhir ini tayangan reality show 'Uang Kaget' di salah satu stasiun televisi swasta ini kian banyak yang digemari. Acara tersebut bertujuan membantu para masyarakat ekonomi lemah agar bisa semakin termotivasi untuk membenahi hidupnya.

BACA JUGA: AWAS WANITA YANG KARAKTERNYA SEPERTI INI JANGAN KAU NIKAHI

Dalam setiap acaranya, kita bisa melihat ada sosok Mr.Money yang senantiasa di dampingi oleh asisten, bodyguard, dan juga polisi. Tentu dari beberapa orang tadi, Mr .Money lah yang paling mendapat perhatian. Pernahkah anda menerka siapa wajah asli dibalik kacamata dan jambang palsu tersebut?

Dia adalah Kriss Hatta seorang pria yang memang berwajah tampan. Jika anda cermat, Kriss sudah lebih dahulu dikenal sebagai bintang sinetron FTV. Sebelum Kriss diamanatkan untuk menjadi Mr.Money, ada sosok Helmi Yahya yang sudah lebih dulu menjadi Mr. Money beberapa tahun lalu seperti yang dilansir dari iyaa.com (22-12-2017).

Kriss Hatta lahir di Jakarta pada tanggal 26 Juli 1988 yang berdarah Manado-Portugal. Selain sebagai aktor, pria ini juga berprofesi sebagai model. Namun, Kriss lebih dikenal sebagai seorang aktor sinetron yang tampan. Setelah mulai jarang bermain di sinetron, Kriss pun didaulat menjadi sosok Mr. Money dalam acara uang kaget. Dari hari ke hari, acara tersebut mendapatkan rating yang cukup tinggi dari para pemirsa tanah air.

Acara televisi yang bersifat amal memang cukup digemari di tanah air. Sebagai buktinya acara uang kaget telah banyak menyedot antusiasme penonton. Tak hanya lewat televisi namun juga membuat heboh masyarakat sekitar ketika acara berlangsung.

Itulah sedikit informasi mengenai sosok sebenarnya dari Mr. Money yang sudah menjawab rasa penasaran anda. Saya yakin anda akan selalu menantikan acara uang kaget di tiap sorenya. Selain sebagai hiburan, semoga acara tersebut mampu membangkitkan jiwa dermawan kita sebagai manusia sosial. Memberikan secercah kebahagiaan bagi orang yang benar-benar membutuhkan.

MUSIK RELAXASI PALING ENAK DIDENGAR, KUNJUNGI CHANNEL

0 Response to "Penasaran Siapa Pemilik Wajah Asli Mr.Money? Ini Dia Orangnya !"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==