Spesifikasi Puas Harga Pas, HP Canggih Produk Samsung Ini Hanya 1 Jutaan


Bukan hanya Xiaomi, HP samsung yang sudah merajai pasar dunia pun ikut menurunkan produknya dengan harga yang cukup murah. Salah satu produk Samsung yang saat ini memiliki harga murah yaitu Samsung Galaxy J2 Prime.

Harga Samsung Galaxy J2 Prime hanya dibanderol seharga Rp 1.575.000 saja. Tentu harga yang sangat terjangkau, karena spesifikasi yang dimiliki produk Samsung yang satu ini cukup mumpuni, dilansir laman priceprice.com (04/02/2018).

HP Samsung Galaxy J2 Prime ini dibekali dengan layar dengan ukuran cukup lebar seluas 5.0 inchi. Sehingga akan terasa nyaman saat digunakan untuk menonton film dan browsing.

Selain itu, desain yang dimilikinya juga terlihat elegan dan menawan karena dibalut denga casing bernuansa metalik, serta didukung dengan bingkai logam kokoh yang yang memikatnya.

Pada bagian baterainya, Samsung Galaxy J2 Prime sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh dengan berteknologi lithium ion sebagai pemasok utama untuk setiap komponen yang berjalan. Sehingga, bisa bertahan selama 12 jam saat dipakai untuk akses internet di jaringan 4G ataupun memutar video.

Nah demikianlah ulasan dari HP Samsung Galaxy J2 Prime yang saat ini harganya cukup murah. Walau murah spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni. Bahkan bagian tampilan dan desainnya produk Samsung yang satu ini cukup menawan dan terasa nyaman saat berada dalam genggaman.

0 Response to "Spesifikasi Puas Harga Pas, HP Canggih Produk Samsung Ini Hanya 1 Jutaan"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==