Kisah Wanita Yang Kecanduan Berzina, Akhirnya Bertaubat

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, untuk berubah adalah hal yang paling mudah, jika memang memiliki niat dan tekad yang kuat untuk berubah. Memang perjalanan hidup yang pahit ini, membuat kita muda tergoyang sehingga terperangkap dalam keburukan. Seperti sosok seorang gadis yang berumur 19 tahun ini, saat ia lulus SMA dia tidak bisa melanjutkan kuliah. Terpaksa dia bekerja, pada masa SMA dia memiliki seorang pacar, bahkan mereka telah menjalin hubungan yang begitu sangat lama.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM KREMES SEDERHANA KRIUK ALA KRATON MANTAP


Mereka berdua menjalani hari selalu bersama, sehingga berzina adalah hal yang sudah biasa bagi mereka berdua. Dahulu si wanita dengan pacarnya pernah romantis dengan awalnya berpegangan tangan sampai akhirnya berciuman. Dan godaan setan pun tak dapat di tolak. Sehingga mereka melakukan hubungan suami istri bersama, padahal belum menikah. Iman kedua pasangan ini telah rapuh, sehingga mereka tidak mengenali lagi dosa besar dari perbuatan zina. Malah untuk berhubungan intim menjadi hal yang biasa bagi mereka berdua. Gara-gara godaan setan tadi, mereka menjadi candu melakukan perbuatan zina tersebut.

Terus lelaki tersebut meminta untuk berhubungan lagi, dan si wanita tidak dapat menolak. Hingga mereka setiap hari melakukan hubungan suami istri tersebut. Janji demi janji untuk menikah hanya manis di mulut lelaki itu saja, dan si wanita mulai sedih dan ingat serta takut kepada Allah akan perbuatan dosa besar dia tersebut. Si wanita mulai terbuka hatinya untuk bertaubat dan mencoba bertaubat dengan mengajak pacar nya tersebut, akan tetapi lelaki tersebut masih belum mau bertaubat, karena hati nya masih tertutup untuk bertaubat.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT PUDING COKLAT SUSU LEZAT MANIS


Pada suatu saat mereka putus, dia menyesal karena telah melakukan hubungan intim begitu sering dengan seseorang yang bukan suaminya. Tetapi Allah berkata baik, Allah menemukan wanita itu dengan seseorang lelaki dengan melewati perkenalan yang singkat. Ternyata lelaki tersebut begitu dewasa dan baik, serta dapat membimbing wanita tersebut ke jalan yang lebih baik lagi. Menceritakan masa lalu nya yang buruk dan kelam kepada lelaki tersebut, namun lelaki itu tetap ikhlas menerima wanita tersebut.

Hancur, malu, menyesal, tapi semua sudah terjadi. Bunga hanya bisa meratapi nasib dan mencoba untuk tegar, setidaknya dari perkenalan ini bunga bisa menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT GULAI IKAN KAKAP MERAH ALA RESTAURAN BINTANG 5


Wanita itu pun berhijrah mengenakan jilbab dan gamis. Sungguh luar biasa mukjizat Allah, itu karena Allah masih menyayangi wanita tersebut sehingga terbuka mata hatinya untuk berhijrah, dan ditemukan dengan seseorang yang lebih baik. Dengan usaha yang tulus wanita tersebut tetap tidak pernah putus asa untuk selalu berada di jalan Allah.

0 Response to "Kisah Wanita Yang Kecanduan Berzina, Akhirnya Bertaubat"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==