Evan Dimas Punya Modal Bagus Lawan Hong Kong

Bekasi - Timnas Indonesia U-23 akan melawan Hong Kong di Asian Games 2018. Evan Dimas punya modal bagus menjelang laga itu, yang didapat saat berlaga dengan timnas U-17.

Indonesia akan bertemu Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018), dalam lajutan Grup A Asian Games 2018. Hansamu Yama dkk wajib menang demi mengamankan kans lolos dari fase gugur.

Evan Dimas memiliki pengalaman menghadapi Hong Kong saat membela timnas U-17. Pada 2012, Indonesia ketika itu menang 1-0 atas Hong Kong, di ajang International Youth Football Tournament. Timnas U-17 menjadi juara saat itu.

Pemain Selangor FA itu berharap bisa mengulangi hasil positif tersebut bersama timnas U-23. Dukungan suporter akan menjadi motivasi tersendiri untuk bisa mengalahkan Hong Kong.

"Dari postur mereka besar-besar tapi saya punya pengalaman dulu timnas U-17 main di sana dua kali kami menang terus. Saya berharap (menang) apalagi ini bermain di kandang jadi kami harus menang, masa tidak bisa," ujar Evan.

Timnas Indonesia saat ini tetap menempati peringkat ketiga dengan enam poin dari tiga pertandingan. Sementara posisi puncak ditempati oleh Palestina dengan delapan poin, sementara Hong Kong di peringkat kedua dengan raihan tujuh angka.

0 Response to "Evan Dimas Punya Modal Bagus Lawan Hong Kong"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==