Selamat, Kalau Mimpi 5 Hal Ini Berarti Kamu Akan Ketiban Rejeki Nomplok!

Sebagian orang menganggap mimpi adalah bunga tidur yang tak perlu dianggap serius atau dipikirkan, namun tak sedikit yang percaya bahwa mimpi adalah sebuah isyarat alias pertanda. Mereka mempercayai bahwa setiap mimpi yang hadir memiliki arti berbeda, berikut adalah 5 mimpi yang kerap diartikan sebagai pertanda datangnya rejeki.

BACA JUGA : MABAR YUKK, TUTORIALNYA DISINI

Mimpi Kejatuhan Buah Durian

Kejatuhan durian adalah salah satu mimpi yang kerap diartikan sebagai pertanda datangnya rejeki. Bagi yang percaya mereka berharap bisa bermimpi kejatuhan durian, pasalnya mimpi itu disebut-sebut sebagai pertanda akan mendapat banyak uang.

Mimpi Sedang Melahirkan

Seorang wanita yang bermimpi melahirkan disebut sebagai pertanda baik yakni bakal kedatangan rejeki atau impiannya akan terwujud. Itulah sebabnya banyak wanita yang bahagia ketika bermimpi sedang melahirkan.

BACA JUGA : CARA MENGAKSES CCTV DISELURUH INDONESIA

Mimpi Tengah Menggendong Bayi Laki-Laki

Mimpi menggendong bayi kerap diperbincangkan oleh masyarakat, konon orang yang mimpi tengah menggendong bayi laki-laki akan mendapat rejeki. Mungkin mimpi menggendong bayi laki-laki diartikan demikian karena budaya bahwa anak adalah rejeki, semakin banyak anak maka semakin banyak pula rejeki yang akan didapat.

Mimpi Menangis Sangat Kencang

Saat kita menangis di kehidupan nyata berarti kita sedang ada masalah, hal itu sangat berbeda ketika menangis kencang dalam mimpi. Orang yang mimpi menangis sangat kencang justru diartikan bahwa mereka akan mendapat rejeki yang datang dari arah tak terduga.

BACA JUGA : CARA MENGEDIT FOTO DI ANDROID PALING GOKIL, KEREN DAN SANGAT MUDAH

Mimpi Ketemu Hantu

Mimpi ketemu hantu terdengar sangat menyeramkan, tapi jangan salah karena bertemu hantu dalam mimpi disebut memiliki arti yang bagus. Mimpi ketemu hantu dipercaya sebagai pertanda bahwa kamu akan mendapatkan rejeki. Hantu dan uang memang tidak ada hubungannya, mungkin kamu harus berani mengambil resiko jika ingin menghasilkan lebih banyak uang, misalnya resign dari tempat kerja dan membangun bisnis sendiri.

Itu tadi 5 mimpi yang kerap diartikan sebagai pertanda datangnya rejeki. Entah apa dasar yang membuat mimpi-mimpi itu diartikan sebagai tanda datangnya rejeki, tapi kamu bisa mengambil sisi positifnya yakni menjadikan mimpi bermakna bagus itu sebagai motivasi dalam menjalani hidup.

0 Response to "Selamat, Kalau Mimpi 5 Hal Ini Berarti Kamu Akan Ketiban Rejeki Nomplok!"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==