Ini Koleksi Arloji Mewah Syahrini, Raffi Ahmad Kalah Telak

Miss Kepo - Berbicara masalah fashion, Raffi Ahmad termasuk sosok yang selalu memperhatikan benar segi penampilannya, tak jarang ia pun tak mau dikalahkan oleh orang lain perihal penampilannya tersebut. Salah satunya kala ia mengenekan aksesoris yaitu Jam tangan atau arloji.
Untuk masalah yang satu ini, Raffi pun tak main-main nih Ucers. Raffi rela merogoh koceknya lebih dalam demi mendapatkan sesuatu yang menurutnya patut ia punya yaitu jam tangan mewah produksi Richard Mille seharga $599.000 atau setara dengan Rp.8 Miliar lebih.

BACA JUGA: APLIKASI PENGINGAT SHOLAT UNTUK TEMAN

Namun, kayanya harus Raffi harus berbesar hati karena dirinya kalah telak dengan wanita yang satu ini. Dialah, Syahrini. Wanita berdarah sunda ini pun nyatanya juga memiliki Jam tangan mewah.

Wajar saja, Syahrini memang terkenal dengan kemewahan dan keglamoran. Jelas tak heran jika ia memiliki jam tangan yang harganya melebih arloji milik ayah dari Rafathar ini.
 Seperti jam tangan yang satu ini, memang harga jam tangan dari pemilik Jargon Maju Mundur Cantik ini memang dibawah punya Raffi Ahmad. Dibandrol dengan harga Rp.1,2 Miliar jam tangan mewah Produksi Rolex ini pun berhasi membuat pria segan berkenal dengannya.
Seperti jam tangan yang satu ini, memang harga jam tangan dari pemilik Jargon Maju Mundur Cantik ini memang dibawah punya Raffi Ahmad. Dibandrol dengan harga Rp.1,2 Miliar jam tangan mewah Produksi Rolex ini pun berhasi membuat pria segan berkenal dengannya.
Apa lagi dengan yang satu ini, meski masih jauh untuk bisa menyanyi arlojo kepunyaan Raffi Ahmad ini, tapi jam tangan manja produksi Richard Mille yang dibandrol dengan harga Rp.2,1 Miliar ini pun juga sukses membuat orang melongo melihatnya.
Namun, untuk yang satu ini, Raffi Ahmad seperti harus berbesar diri untuk mengakui bahwa Jam tangannya kalah mahal dan mewah daripada jam tangan dari mantan teman duet Anang Hermansyah ini. Jam tangan produksi Rolex yang sangat mewah, elegan dan limited edition ini dibandrol dengan harga Rp.20 Miliar.

BACA JUGA: PULSA GRATIS MAU?

Semoga apa yang mereka punya bisa bermanfaat dan tidak membuatnya menjadi sombong terhadap sesama yang membutuhkan.

Kalau menurut Ucers melihat fenomena tersebut bagaimana, tulis dikolom komentar dibawah okey, jangan lupa Follow untuk tahu info terbaru dari dunia hiburan tanah air. Terima kasih.

Sumber:

Instagram.com/fashionsyahrini

Style.tribunnews.com/2017/04/08/bikin-melongo-harga-4-arloji-raffi-ahmad-sungguh-fantastis-80-juta-atau-8-miliar?page=2

Richardmille.com

Rolex.com



0 Response to "Ini Koleksi Arloji Mewah Syahrini, Raffi Ahmad Kalah Telak"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==