Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis Dibentuk

Hidayatullah.com– Ratusan berbagai ormas, LSM/NGO, dan individu yang selama ini fokus pada upaya pembebasan Al-Aqsha Palestina dari penjajahan Zionis-Israel sepakat mendirikan Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis.

BACA JUGA : 6 Hp Android Tahan Air dengan Spesifikasi Mumpuni


Koalisi itu dibentuk setelah ratusan ormas, LSM/NGO, dan tokoh tersebut mengadakan pertemuan lanjutan di Hotel Bidakara, Jakarta, semalam, Rabu (25/04/2018).

Ketua Presidium Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis terpilih, Ustadz Bachtiar Nasir, mengatakan, koalisi itu akan bergerak dari level nasional hingga internasional, dan juga turun ke daerah-daerah.

BACA JUGA : Cara Mudah Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur NFC di HP Android Xiaomi


“Alhamdulillah, silaturahim yang diikuti berbagai ormas, NGO, dan aktivis yang selama ini sudah bergerak untuk pembebasan Baitul Maqdis sepakat untuk membuat koalisi ini. Dan juga sepakat bersama-sama untuk turun pada aksi nanti,” ujarnya.

Selain kerja-kerja upaya pembebasan Baitul Maqdis, lanjut UBN, sapaannya, terdekat koalisi tersebut akan mengadakan aksi besar di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta pada 11 Mei mendatang.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT CILOK KUAH BAKSO MANTAP DIJAMIN NAGIH


“Pembebasan Baitul Maqdis sampai titik darah penghabisan,” tandasnya.

Turut hadir pada pertemuan itu di antaranya wartawan dan aktivis Abdillah Onim, Penggerak Jalan Kaki Aksi 212 KH Nonop Hanafi, Ketua Dewan Syuro Masjid Jokokariyan Jogjakarta Ustadz Jazir ASP, dan lainnya.*



0 Response to "Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis Dibentuk"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==