Terungkap, dengan Wudhu Princes Bikin Wajah Cerah " Cetar Membahana" berikut penjelannya



Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang selalu memiliki ciri khas dalam berbahasa dan berbusana ini. Apa saja yang dilakukannya selalu mencuri perhatian orang banyak, siapa lagi kalau bukan Syahrini. Kali ini dia mengungkap rahasia wajah bercahayanya.

Tidak ada yang bisa memungkiri kalau Syahrini selalu tampil memukau dalam setiap kesempatan. Apalagi wajahnya yang selalu tampil cantik selalu menjadi sorotan. Ternyata wajah cantik bercahaya Syahrini ini tidak memerlukan banyak perawatan yang menguras uang.
Syahrini pun mengungkapkan rahasianya. Selain membasuh wajahnya saat berwudu, ia juga membasuh wajah dengan air doa dari sang ibu. Hal tersebut, ia lakukan di pagi hari.



 "Air wudhu dan air doa ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu pasti selalu dikirim buat wajah tetap bercahaya," ucap Syahrini saat ditemui di Senayan City
Untuk masalah perawatan rutin ke klinik kecantikan, pelantun lagu 'Sesuatu' itu mengaku jarang, bahkan terbilang tidak pernah. Satu hal yang disyukurinya adalah menggunakan salah satu produk kecantikan yang memang cocok dengan tipe kulit wajahnya.

 "Paling beda-beda, tergantung orangnya juga kan beda-beda, aku perawatannya itu harus konsisten, itu perawatan muka nggak pernah berubah dari dulu ada khusus, dari dulu ngga pernah ganti," ucap Syahrini.

 "Alhamdulillah nggak punya masalah di kulit karena nggak pernah dimacam-macamin. Habis acara pulang, bersihkan wajah menggunakan pembersih, terus cuci muka pakai sabun pembersih muka," lanjutnya.

 Untungnya Syahrini memiliki kulit wajah yang tidak terlalu bermasalah. Hanya melakukan perawatan sederhana dan konsisten, Syahrini bisa terus tampil cantik.

0 Response to "Terungkap, dengan Wudhu Princes Bikin Wajah Cerah " Cetar Membahana" berikut penjelannya"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==