Baru Saja Resmi Bercerai, Sule Kaget Mantan Istrinya Tega Lakukan Ini

Sule merupakan seorang komedian terkenal tanah air sobatque, tingkah lakunya dan segala perbuatannya di berbagai kesempatan selalu mampu mengocok perut setiap orang yang melihatnya. Namun sepertinya sosok cerita yang ditampilkan Sule di layar kaca tersebut berbeda sekali dengan kehidupan sebenarnya di dunia nyata.

Hal itu dikarenakan baru baru ini Sule harus rela bercerai dengan istrinya Lina, meskipun sempat dikabarkan bahwa Sule bersikeras ingin mempertahankan rumah tangganya namun sang istri sebaliknya malah ingin segera bercerai dari Sule. Berbagai dugaan penyebab cerainya pasangan ini pun muncul, bahkan ada yang mengatakan bahwa Lina Meminta cerai karena suami berselingkuh dengan seorang pramugari dan telah memiliki 2 orang anak.

Namun seperti informasi yang dikutip dari Palembang.tribunnews.com (02/08/2018) nampaknya semua dugaan netizen tersebut sudah tidak ada gunanya lagi, karena perceraian Sule dan Lina sudah benar-benar terjadi. Namun ternyata ada 1 hal yang membuat sulit cukup kaget akibat perbuatan Mantan istrinya tersebut sobque, yaitu bahwa ternyata Lina sudah memblokir kontak dari Sule.

Hal itu tentu saja membuat Sule kaget sekali, sebab dengan diblokirnya kontak sulit tentu saja Sule akan lebih kesulitan berkomunikasi untuk memperbaiki hubungan mereka. apalagi sekarang Lina dikabarkan sudah tidak tinggal lagi di Jakarta melainkan kembali ke rumah orang tuanya.

Well sobatque, kira-kira apa ya itu salah sule sehingga Lina bisa semarah itu?

0 Response to "Baru Saja Resmi Bercerai, Sule Kaget Mantan Istrinya Tega Lakukan Ini"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==