Prabowo-Anies Kerap Bertemu di Lokasi Sekber Gerindra-PKS

Jakarta - Gerindra-PKS kini memiliki Sekretariat Bersama yang berlokasi di Gedung The Kemuning, Jalan Taman Amir Hamzah, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelum digunakan sebagai Sekber, The Kemuning kerap menjadi tempat pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

"Iya barengan, kalau ada Prabowo ada Anies," ujar sekuriti Sekber Gerindra-PKS, Sugiyanto di The Kemuning, Sabtu (28/8/2018).

Sugiyanto membenarkan, Prabowo memang kerap datang ke The Kemuning sebelum ada Sekber Gerindra-PKS. Menurutnya, gedung ini adalah milik seorang kader Gerindra asal Jakarta Selatan yang bernama Sukri.

"Ya untuk rapat. (Ini punya) Pak Sukri, dari Gerindra Jakarta Selatan" kata Sugiyanto.

The Kemuning menurutnya memang sudah sering disewakan untuk berbagai acara. Hingga akhirnya diresmikan sebagai Sekber Gerindra-PKS semalam, Jumat (27/4).

"Ya ini kan gedung disewain, biasanya buat hajatan, rapat," ucap dia.

Seperti diketahui, Sekber tersebut akan digunakan sebagai tempat melakukan komunikasi politik dengan partai koalisi. Sekber tersebut diresmikan oleh Sandiaga Uno dengan memotong tumpeng.


Acara ini turut dihadiri Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Waketum DPP PAN Hanafi Rais, dan Wasekjen DPP PKS Abdul Hakim.

Sandiaga berharap tempat ini akan digunakan sebagai tempat diskusi ekonomi. Selain itu, dia ingin menjadikan tempat ini untuk menampung aspirasi.

"Hari ini adalah selamatan kita untuk rumah yang insyaallah akan memulai kerja kita setahun ke depan. Untuk dijadikan Indonesia makin baik. Kami haturkan terima kasih yang telah hadir. Kami meminta rekan dekat kami dan ini menampung aspirasi masyarakat," kata Sandiaga saat peresmian Sekber Gerindra-PKS.
(elz/nkn)

0 Response to "Prabowo-Anies Kerap Bertemu di Lokasi Sekber Gerindra-PKS"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==