Bikin Ngakak Nggak Wajar, Jenazah Pria Ini Diantar Menuju Ke Pemakamannya dengan Menggunakan Traktor. Ternyata Ini Alasannya





Normalnya, jenazah akan dibawa ke pemakaman menggunakan mobil ambulan jenazah bewarna putih atau hitam. Namun, tidak untuk pria bernama Len Fairhurst yang meninggal pada usia 77 tahun di Leicester. Jenazah pria ini tidak dibawa menggunakan mobil jenazah atau mobil ambulan ketika dikebumikan. Jenazah pria ini diantar menggunakan traktor!

Loh, kok bisa?

Len Fairhurst, seorang kontraktor dan juga insinyur meninggal pada umur 77 tahun. (Gambar via Will Johnston Photography)

Kejadian unik ini terjadi beberapa waktu yang lalu. Len Fairhurst yang merupakan seorang insinyur dan bekerja sebagai kontraktor meninggal pada 8 Mai lalu karena serangan penyakit pneumonia. Selama bekerja, ia selalu menjadi serang operator traktor yang bertipe penggali. Pemakamannya pun dihadiri banyak keluarga dan teman-teman sekantornya. Len diketahui sangat ingin dimakamkan menggunakan traktor yang selalu dia gunakan untuk bekerja. Hal tersebut diungkapkan oleh anak perempuannya, Tracy Cox,54, sebagai permintaan terakhir ayahnya sebelum meninggal.

Menyanggupi permintaan ayahnya, Tracy pun memberikan penghargaan terakhir ayahnya dengan membawa peti matinya menuju pemakaman dengan menggunakan traktor tersebut.

Prosesi pemakaman Len yang diangkut menggunakan traktor penggali bermerk JCB. (Gambar via Metro)
Tracy mengatakan bahwa ayahnya dikenal sebagai seorang penggali yang sangat handal. Jadi, ini merupakan hal yang sangat menyentuh bagi Tracy. Ayahnya selalu menceritakan kisah tentang masa dirinya bekerja di sebuah perkebunan dan traktor tersebut menjadi teman sehari-harinya.

Len Fairhust sendiri diketahui sudah bekerja sebagai seorang supir traktor selama 10 tahun. Tentu itu bukan waktu yang sedikit untuk dedikasinya pada si traktor kesayangan. Len pun dikenal sangat mahir dalam melakukan penggalian dan mengoperasikan traktor tersebut.

Tracy kembali mengatakan kalau orang-orang di sekitarnya selalu panik ketika menggunakan traktor, namun ayahnya tetap tenang dan santai. Dia melakukan pekerjaannya tanpa kehebohan sedikitpun.
Prosesi pemakaman Len Fairhurst yang dihadiri keluarga dan teman-temannya. (Gambar via Will Johnston Photography)
Anak laki-laki Len, Simon Fairhurst, menceritakan jika ayahnya pasti akan sangat senang dengan acara pemakamannya yang dilakukan di South Leicestershire Memorial Park and Crematorium.




Wah.. ada-ada aja ya permintaan terakhir dari pak Len Fairhhust ini. Kalo di Indonesia kira-kira kendaraan unik apa ya yang bisa di anter buat ke pemakaman ya? Atau ambulan adalah mobil paling sakral untuk mengantarnya? Kamu bisa komen dan kasih pendapat di bawah ini ya.

0 Response to "Bikin Ngakak Nggak Wajar, Jenazah Pria Ini Diantar Menuju Ke Pemakamannya dengan Menggunakan Traktor. Ternyata Ini Alasannya"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==