Sifat Buruk Dari Para Karakter Kartun Spongebob, Jangan Ditiru!

Kartun asal Amerika Serikat, Spongebob Squarepants memang banyak sekali penggemar bahkan, dari seluruh penjuru dunia. Apa yang membuatnya unik ialah tema dan karakter yang sangat berbeda.

Mengambil konsep kehidupan bawah laut menjadikan kartun ini paling beda, dari setiap karakter pun sama. Spongebob sebagai karakter utama memiliki bentuk yang unik dan sifat yang berbeda dari semua karakter.

Seperti dilansir dari akun Youtube EpicVice, kamis (28/12/2017) Tidak semua karakter di kartun ini baik atau protagonis. Banyak karakter yang memiliki sifat buruk atau antagonis yang justru membuat kartun ini semakin menarik.

Berikut Sifat Buruk Para Karakter Di Kartun Spongebob!

Mr. Krabs (Tamak)


Mr Krabs merupakan karakter kepiting yang bisa berjalan ke depan? Aneh ya, namanya juga kartun tidak ada yang tidak mungkin.

Sisi buruk dari Mr Krabs mungkin sudah kalian tahu, ya tamak. Mr Krabs sangat suka dengan uang, ia tidak rela kehilangan uangnya secara percuma walaupun hanya 1 sen. Mata dan hidungnya sudah sangat lihai mencium aroma wanginya uang.

Plankton (Iri Hati)
Musuh bubuyutan Mr Krabs siapa lagi kalau bukan si kecil, Plankton seakan ditakdirkan untuk selalu mengganggu restoran Krusty Krab untuk bisa mencuri resep rahasia krabby patty.

Si kecil Plankton juga memiliki sisi buruk lho, yaitu iri hati. Ia seakan tidak suka melihat orang lain bahagia apalagi melihat Mr Krabs riang gembira, bisa naik darah deh!

Squidward (Pemarah)
Squidward itu gurita atau cumi - cumi sih? Karakter yang mungkin paling jarang tersenyum dan banyak mengeluh karena hidupnya yang dianggap sebagai "loser" atau pecundang ditambah dengan tetangganya yang unik dan aneh siapa lagi kalau bukan Spongebob dan Patrick.

Berkat hidupnya yang semrawut membuat Squidward memiliki emosi yang tinggi dan membuat ia mudah sekali marah.

Sandy Cheeks (Sombong)
Seekor tupai betina yang hidup didalam air? Dari segala pro dan kontra logika Sandy juga ahli dalam ilmu bela diri dan ilmuwan sains.

Mengapa Sandy dibilang sombong bisa dibuktikan dalam salah satu episode, dimana Sandy mengklaim bahwa makhluk darat lebih hebat daripada makhluk laut, dimana langsung terjadi "Civil War" antara Sandy dan rombongan Spongebob.

Spongebob (Terlalu Bernafsu)
Memang ada pro dan kontra menyebut spongebob memiliki sisi buruk yaitu terlalu bernafsu. Sebagai karakter utama tiap episode sifat karakter spongebob juga berbeda - beda namun, yang paling menonjol yaitu sifat terlalu bernafsunya.

Ambil contoh ikatan sahabat dengan karakter lain seperti patrick, Sandy sampai Squidward. Sifat terlalu bernafsunya itu justru sampai membuat karakter lain menjadi korbannya, dan yang paling sering mengalaminya tentu siapa lagi kalau bukan Squidward, kasihan ya!

Patrick Star (Do Nothing/Pemalas)
Karakter yang selalu mengundang tawa, Patrick si bintang laut ya, karakter yang sangat banyak memiliki penggemar. Satu sifat yang sangat langka yaitu Patrick mengjunjung tinggi persabatan, keren!

Namun, apa yang membuatnya unik ada pada sisi buruknya yaitu Patrick sangat pemalas, apa kamu tahu di salah satu episode, Patrick mendapatkan penghargaan "tidak melakukan apapun terlama" hebat kan!

Ambil contoh saat Spongebob, Patrick dan Squidward terjebak di hutan belantara dan hanya mengandalkan "kerang ajaib" sebagai sumber pertolongan dan apa yang terjadi, do nothing!
 Ok, itulah beberapa sifat buruk dari karakter Spongebob. Ingat, artikel ini tidak ada maksud untuk menjelek - jelekkan namun, hanya memberitahu sisi keunikan dari kartunnya saja. #PujaKerangAjaib hulululuuuu

Sumber:

www.youtube.com/watch?v=7coM8APyk7Y





0 Response to "Sifat Buruk Dari Para Karakter Kartun Spongebob, Jangan Ditiru!"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==