Viral, 6 Tempat Hiburan Yang Bikin Gak Nguras Isi Dompet, No 4 Yang Sering Dikunjungi





Jika berbicara soal wisata Indonesia, Bandung adalah salah satu kota yang jadi destinasi masyarakat. Tak cuma kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, Tempat wisata di Bandung juga jadi ikon di mata masyarakat.

Dengan wisata alamnya yang identik dengan kontur pegunungan yang sejuk serta pemandangan yang spektakuler, tempat wisata di Bandung tak habis-habis untuk dijelajahi.

1. Trans Studio

Salah satu tempat wisata di Bandung berkonsep wahana adalah Trans Studio Bandung. Dibuka tahun 2011 silam, tempat ini tak pernah sepi karena wahana permainan indoornya yang menarik. Di dalamnya terdapat 20 wahana permainan yang terbagi dalam 3 tema, dan hampir semuanya ramah anak.

2. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani

Wisata edukasi akan selalu cocok dengan anak, sehingga tempat wisata di Bandung berkonsep edukasi yakni Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani ini adalah pilihan yang cukup tepat untuk liburan anak. Di sini, Anda bisa melihat berbagai konsep lalu lintas berupa simulasi dan berbagai rambunya.



3. Kebun Binatang Bandung



Kebun Binatang Bandung ini adalah salah satu jujugan keluarga jika mencari tempat wisata di Bandung. Bahkan tak cuma liburan, ketika akhir pekan pun kawasan rekreasi yang dulu bernama Bandung Zoological Park ini juga tetap ramai. Kebun Binatang Bandung ini menampung lebih dari 200 jenis fauna yang beberapa di antaranya adalah satwa yang dilindungi.

4. Taman Superhero

Taman Superhero adalah taman tematik berbagai tokoh superhero yang berbentuk patung. Tak cuma deretan superhero yang terkenal dari komik dan film dari Amerika Serikat saja, terdapat beberapa tokoh lokal seperti Gatot Kaca. Semua patung ini adalah karya seni dari pengrajin asal Bandung.



5. Bandung Science Center (BSC)

Bagi anak-anak pecinta ilmu pengetahuan, Bandung Science Center bisa jadi tujuan liburan yang menarik di Bandung. Di Bandung Science Center ini, anak-anak bisa melakukan berbagai uji coba fisika dan kimia, di mana ada berbagai fasilitas yang tersebar di 16 ruangan.



6. Kampung Gajah

Kampung Gajah Wonderland atau Kampung Gajah adalah objek wisata dengan 20 wahana, salah satu yang terbanyak di Bandung. Kampung Gajah ini terkenal dengan wahana waterboom yang lengkap dengan tabung perosotan yang tinggi dan panjang serta kolam renang dengan ombak buatan, yang bisa jadi pilihan keluarga jika mencari tempat wisata di Bandung yang berkonsep taman hiburan.

0 Response to "Viral, 6 Tempat Hiburan Yang Bikin Gak Nguras Isi Dompet, No 4 Yang Sering Dikunjungi"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==