Heboh, Bikin Viral Bule Cantik Jualan Gorengan 2 ribuan Jadi Perhatian, Ini Alasannya





Berburu takjil seperti sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia ketika menjelang buka puasa.

Berbagai pilihan menu ramai disediakan oleh para penjual mulai dari santapan manis, pedas, dan yang menu paling disukai oleh masyarakat Indonesia adalah gorengan.

Gorengan menjadi makanan favorit saat berbuka puasa karena dianggap makanan ringan.
Banyaknya pedagang gorengan di berbagai tempat, misalnya di pinggir jalan, toko dan pasar yang menunjukkan animo tinggi masyarakat pada gorengan.

Namun, ada yang tak biasa di ajang bertajuk #TakjilImpor2018 #TakjilBaik yang digelar di tiga tempat di Jakarta, yakni di Jalan Panjang, Rawamangun, dan Bendungan Hilir.

Masyarakat antusias datang ke tempat tersebut untuk membeli takjil gorengan. Yang tak biasa ternyata penjajanya adalah orang asing berparas menawan alias bule cantik dan ganteng.

Si bule cantik dan ganteng itu tak segan-segan berseru mempromosikan produk jualannya. Meski sekadar gorengan.

#TakjilImpor2018 #TakjilBaik ini menjadi tahun kedua diadakan. Di tahun sebelumnya Takjil Impor pernah diadakan hanya di pasar Rawamangun.

Karena melihat antusias para pembeli yang cukup tinggi maka di tahun ini kembali diselenggarakan di tiga tempat selama tiga pekan berturut-turut.

“Saat bulan puasa seperti sekarang ini, gorengan menjadi menu berbuka yang banyak dicari oleh pembeli karena memiliki rasa gurih lezat," ujar Ami salah satu penjual #TakjilImpor2018 #TakjilBaik asal Persia dalam keterangannya

Jenis takjil yang tersedia sangat beragam seperti tahu isi, pastel, lumpia, risoles, bakwan jagung, tempe mendoan, peyek udang, combro, martabak telur, pisang goreng, kolak dan es buah.

Hal yang membedakan dengan penjual takjil lainnya, ternyata dalam proses penggorengan, Ami memilih bahan-bahan yang berkualitas, terutama dalam penggunaan minyak goreng. Dalam urusan ini, ia memilih SUNCO.

Karena dalam produksinya, SUNCO melalui lima tahapan proses sempurna agar menghasilkan minyak yang bening, tidak mudah beku, dan karakternya seperti air, sehingga lebih mudah mengalir ketika ditiriskan.


Lebih dari itu, #TakjilImpor2018 #TakjilBaik yang diadakan minyak goreng SUNCO sebagai wujud edukasi kepada seluruh konsumen untuk lebih hidup bijak dengan menggunakan minyak goreng sediki di makanan.

“Ayo datang ke #TakjilImpor2018 #TakjilBaik dan cobain gorengan renyah dengan SUNCO minyak goreng yang dikiiitt nempel di makanan ya,” tambah Melanie, pedagang cantik asal Jerman.

Harga gorengan #TakjilkImpor2018 #TakjilBaik ini bisa dikategorikan sangat terjangkau dengan kisaran Rp 2 ribu hingga Rp 5 ribu. Artinya setara dengan harga dari pedagang lain, maka tak heran banyak pembeli yang mengerumuni #TakjilImpor2018 #TakjilBaik

0 Response to " Heboh, Bikin Viral Bule Cantik Jualan Gorengan 2 ribuan Jadi Perhatian, Ini Alasannya"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==