Lagi Viral,Aplikasi Sejuta Umat Ini Sekarang Bisa juga Ngobrol Tanpa Mengetik, Ini Penjelasannya




Aplikasi WhatsApp masih menjadi aplikasi yang populer dan paling banyak penggunanya, aplikasi ini sudah mencapai 1 milayar lebih pengguna aktif didunia, oleh karena itu WhatsApp selalu memperbaharui terus fitur2 nya untuk lebih memmudahkan para penggunanya.

Saat ini ada fitur baru WhatsApp yang dapat Ucers gunakan, yaitu ngobrol di WA tanpa mengetik, wah praktiskan?,sudah gak sabar nih gimana ya caranya? ya sudah mari kita simak bersama :

Pertama : Buka aplikasi WhatsApp

Kedua : Pilih kontak yang akan kita kirimkan pesan

Ketiga : Ketuk papan teks 1 kali agar muncul keyboard

Ke empat : tekan beberapa detik simbol mikropon (bukan simbol mikropon dipapan teks,tetapi simbol micropon yang ada di keyboard) agar micropon tersebut menjadi hijau (lihat panah merah)





Ke lima : Bila sudah berubah warna menjadi hijau micropon tersebut, kita tinggal bicara saja apa pesan yang akan dikirim, maka pesan tersebut otomatis sudah terketik di WhatsApp, selanjutnya kita tinggal tekan kirim.

Demikian cara praktis untuk kirim pesan WhatsApp, silakan mencoba, terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat jangan lupa klik "Ikuti" Terimakasih

0 Response to "Lagi Viral,Aplikasi Sejuta Umat Ini Sekarang Bisa juga Ngobrol Tanpa Mengetik, Ini Penjelasannya "

Post a Comment

close
==[ Klik disini 2X untuk Close ]==